Download Full Version And Free Softwares

Minggu, 24 Oktober 2010

Eset Smart Security 4.2.58 with Eset Key Finder

Eset Smart Security merupakan antivirus yang paling enteng dan canggih untuk melindungi komputer atau  laptop anda pada saat anda menjelajahi dunia maya.Database antivirusnya dapat mengenali 5000 lebih macam virus,worm,trojan dll.Antispyware yang berguna mendeteksi dan menghapus spyware terdapat di ESS.Dapat membatasi dan mengontrol firewall di komputer atau laptop anda dan juga terdapat antispam protection.

Fitur-fitur di Eset Smart Security 4.2.58 :
  • Key Features
  • Smarter Scanner
  • Time-saving Firewall
  • Trusted Zone Authentication
  • Upgraded Antispam
  • Removable Media Security
  • System Tools
  • Self Defense
  • Usability Improvements

ESET Smart Security memiliki kecepatan,keamanan,dan banyak  kegunaan seperti:
  1. Energy-sipping modus baterai memperpanjang hidup baterai laptop tanpa mengorbankan keamanan
  2. Advanced Protection Status Perlindungan memberitahu anda tentang pendeteksian ancaman
  3. Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan aplikasi layar penuh seperti permainan, pemutar video atau presentasi
  4. Password perlindungan mencegah ESET Smart Security dari yang dihapus oleh orang asing
  5. interface baru dan pintasan keyboard  menyederhanakan penggunaan bagi pengguna tunanetra
Pokoknya Eset Smart Security 4.2.58 saya recommend banget buat melindungi Pc/Laptop anda saat menjelajahi dunia maya.

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI
Saya juga akan share  Eset Key Finder untuk mencari lisensi Eset Smart Security 4.2.58,jangan khawatir karena di dalamnya sudah disertakan cara setting Eset Key Finder.
Eset Key Finder

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3

9 komentar:

  1. Gan Eset Key Findernya kok gak bisa di download ya, begitu klik SKIP AD di adf.ly nya malah masuk ke IMZupload.

    BalasHapus
  2. Maaf gan link'a error,saya akan upload ulang nanti...

    Mohon ditunggu...

    BalasHapus
  3. Gan ESET smart ama ESET NOD32 lebih bagus mana?
    Agan biasa pake yg mana ESETnya?

    BalasHapus
  4. Eset Smart Security saya recommend buat agan yg PC'a selalu terhubung internet,klo Eset NOD32 buat pemakaian di PC sehari2...

    Saya pakai Eset Smart Security krn saya selalu terhubung ke internet jadi butuh perlindungan khusus dari ESET...

    BalasHapus
  5. Key Finder diatas cuma bisa buat ESET 4 gan gak connect kalo dipakein ke ESET 5.
    Saya udah coba pake buat ESET 5 tapi incorrect terus. Ada key Finder yg bisa buat ESET 5 gak Gan, kalo ada tolong di share Gan.
    Tapi kalo Agan takut Blog agan diblokir karena ngeshare ESET key finder tolong Agan kasih tahu nama Key Finder yg udah connect ke ESET 5, biar ntar saya gampang nyarinya Gan. THX

    BalasHapus
  6. @Anonim : haha saya pake key finder ini buat cari key eset dan bisa kok untuk semua versi ESET...

    Mungkin agan tidak ikuti settingan yang ada di file download...

    BalasHapus
  7. gan aktivasi esetnya gimana?

    BalasHapus
  8. @Ipung : Lihat disini gan http://www.mwshare.tk/2011/08/cara-mengubah-eset-antivirus-trial-jadi.html ...

    BalasHapus

Cara Download Di ModernW4R3 :
Ketika link download di klik akan muncul iklan tunggu sekitar 5 detik lalu tombol kuning bertuliskan "SKIP AD" akan muncul lalu klik tombol itu dan anda akan dialihkan ke link download.

Silakan yang ingin bertanya maupun komplain seputar postingan diatas harap memberi komentar di kotak yang ada di bawah ini TERIMA KASIH...